Tuesday, December 31, 2013

VSI NETWORK


Ustad Yusuf Mansur yang lahir di Jakarta hari Minggu tanggal 19 Desember 1976 dikenal sebagai pendakwah yang cukup terkenal di Indonesia telah mendirikan sebuah perusahaan berbasis e-Commerce, didukung oleh managemen dan IT yang profesional, serta marketing plan yang dahsyat, serta memiliki satu divisi khusus yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.
Perusahaan itu bernama PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) didirikan pada bulan Juni 2013 di Bandung, Berdirinya PT VSI berawal dari keprihatinan Ustad Yusuf Mansur akan banyaknya asset Negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. portal-vpayUst. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateway dengan nama Veritra Pay (VPay), seperti yang lazim dimiliki oleh toko retail modern dan tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.
Dengan sistem dan perangkat lunak VPay ini, semua Mitra VSI dapat melakukan pembelanjaan dan pembayaran semua kebutuhan harian, bulanan bahkan tahunan, seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan PLN, Telkom, Air PDAM, Leasing, bahkan Tiket Perjalanan dan Pajak Tahunan dapat dilakukan langsung dari handphone, bukan itu saja, dengan bonus deposit VPay yang kita dapat dari VSI, semua pengeluaran rutin tadi dapat kita bayar gratis.

Soft Launching VSI tanggal 21 Juli 2013
BAGAIMANA CARA KERJA VSI ?
Ada 2 jenis bisnis VSI yang bisa Anda tekuni. Pertama menjual produk VSI, baik Produk Kesehatan Habs-Pro atau Produk VPay (dengan membuka loket PPOB VPay yang melayani semua jenis pembayaran atau mungkin sekedar berjualan pulsa), dan yang kedua bisnis Jaringannya itu sendiri. Bisnis Jaringan VSI ini bisa dikerjakan secara Offline dan Online. Nah di pengembangan Jaringan VSI secara online inilah Tim Online e-vsi.net berperan penting. Disini kami menyediakan Fasilitas Online canggih sehingga Anda bisa mengembangkan Jaringan VSI Anda secara online, tanpa harus kelayapan ataupun keluyuran untuk bertatap muka dengan orang lain. Setelah Anda mendaftar di Web Support e-vsi.net ini, Anda akan mendapatkan Alamat Web Replika GRATIS yang tampilannya sama persis seperti yang sedang Anda baca ini, namun atas nama Anda sendiri, sehingga ketika ada yang mendaftar, mereka otomatis menjadi downline Anda.
Adapun visi dan misi PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) adalah :
VISI
Menjadi perusahaan yang memiliki perangkat lunak / teknologi yang mampu menjangkau seluruh lapisan komunitas.   
MISI
Membangun komunitas yang besar, melalui pemasaran perangkat lunak / teknologi V-Pay.

Catatan Penting
Sejak Pre-Launch 21 Juli 2013, hanya dalam waktu kurang dari 4 bulan, lebih dari 40 ribu orang sudah bergabung di VSI ! padahal VSI itu belum mulai, baru mulai di bulan Desember 2013.

Itulah sedikit tentang perusahaan bernama PT Veritra Sentosa Internasional (VSI) yang didirikan oleh Ustad Yusuf Mansur dan setelah saya coba mendaftar untuk mencaritahu tentang perusahaan tersebut, pada waktu pendaftaran kita akan langsung menjadi downline seseorang dan setelah mengisi formulir pendaftaran yang tersedia maka akan muncul pesan untuk mengaktifkan keanggotaan kita dengan melakukan transfer sejumlah uang ke salah satu rekening pengelola, adapun jumlah yang tertulis pada saat saya mendaftar adalah sebesar Rp. 275.000 (dua ratus tujuh puluh lima ribu rupiah).

Berikut adalah Screenshot setelah saya selesai mengisi formulir pendaftaran.
PENDING MEMBER AREA
 
Rekan idham Yth, Selamat Datang di Pending Member Area
Segera Aktifkan keanggotaan Anda!
Status Anda saat ini masih Free Member, untuk itu Anda belum berhak untuk:
- Mendapatkan Web Replika Gratis dari kami
- Mendapatkan Support / Bantuan tentang program ini
Untuk dapat memulai menjadi bagian dari tim kami, Anda harus melakukan aktifasi keanggotaan anda..
Untuk itu silakan transfer Dana Paket Pilihan Anda kepada Kami dengan Perincian Sebagai Berikut sebagai berikut.
Ayo tunggu apalagi, ayo bergabung dengan peluang bisnis yang masih baru ini sebelum ketinggalan sama yang lain.
 

No comments:

Post a Comment