Wednesday, December 18, 2013

TENTANG MICROSOFT EXCEL

Microsoft Excel
Bagi sebagian orang Microsoft Excel sudah tidak asing lagi digunakan apalagi bagi orang – orang yang bekerja dikantor yang setiap harinya bekerja dengan hitung menghitung dan pengolahan data. Microsoft Excel ini sangat membantu untuk menyelesaikan permasalahan administratif mulai yang paling sederhana sampai yang lebih kompleks.

Maka dari itu saya akan mencoba memberikan beberapa pelajaran tentang Microsoft Excel yang umumnya dipakai dalam kehidupan sehari – hari maupun perkantoran, dalam pembelajaran ini saya memakai Microsoft Excel 2007.


Semoga dapat berguna membantu siapapun yang ingin mempelajari Microsoft Excel.




Salam Saya

zIDHAM

1 comment:

  1. Lamanya gabung di ACY kurang lebih nya 7 bulan, ane dimana yang pasti tidak adanya kendala permasalahan, dengan cepat masalah eksekusi, layanan yang ramah, dana trading yang terpercaya, dan yang pasti nya sih ane benar benar bangga dan puas telah gabung nya bersama broker terbaik seperti ACY ini

    ReplyDelete