Saturday, December 28, 2013

KHASIAT BERAS PERANG DAN AKAR PAKIS

Ramuan Tradisional

Kebetulan saya bekerja di luar kota dan terkadang bepergian ke kota - kota lain sehingga memunculkan ide untuk menanyakan ramuan tradisional yang ada di kota - kota tersebut dan kebanyakan ramuan - ramuan tradisional ini sudah saya coba sendiri.

BERAS PERANG DAN AKAR PAKIS
Akar Pakis

Beras Perang


KHASIAT
Dapat membersihkan organ - organ dalam tubuh dan membunuh sel - sel kanker, baik dikonsumsi oleh wanita - wanita yang memiliki masalah kandungan seperti  Kista dan Mioma karna ramuan ini menjaga agar Kista dan Mioma tersebut tidak berkembang dan bagi wanita yang tidak memiliki Kista dan Mioma dapat juga mengkonsumsi ramuan ini karna ramuan ini juga berfungsi agar sel - sel kanker tidak dapat tumbuh di dalam tubuh orang yang mengkonsumsinya.
Menurut informasi dari orang yang memberikan ramuan ini, Kista dan Mioma yang ada di dalam tubuh seorang wanita kemungkinan akan mati dengan sendirinya jika rutin mengkonsumsi ramuan ini.
Adapun Akar Pakis yang dipakai adalah akar dari pakis yang biasa kita jadikan sayur, bukan Akar Pakis hutan maupun Akar Pakis jenis lain, Akar Pakis juga dibersihkan terlebih dahulu sebelum digunakan.

CARA MEMBUATNYA
Beras Perang dan Akar Pakis direndam di air panas, aduk, saring lalu minum airnya secara rutin setiap hari. Air rendamannya dapat diminum selagi hangat maupun dingin.

CATATAN
Untuk Beras Perang sebaiknya digunakan sekali tiap - tiap membuat ramuan sedangkan Akar Pakis dapat dipakai sampai 5 - 6 kali sebelum dibuang, jadi Akar Pakis yang sudah direndam air panas dapat disimpan untuk dipergunakan lagi.


No comments:

Post a Comment