Sunday, December 1, 2013

CARA MEMBUKA SITUS YANG DIBLOKIR

Bagi orang-orang yang sudah berpengalaman berselancar di dunia maya tentunya bukan hal baru lagi untuk membuka situs yang di blokir, solusinya pun mudah di dapat. Namun bagi yang masih belum berpengalaman kadang bisa sangat menjengkelkan jika harus menghadapi situs yang diblokir. Ada beberapa cara yang di dapat dari browsing di internet mengenai cara membuka situs-situs yang diblokir diantaranya :
- Memanfaatkan Add Ons (pengaya browser Mozilla Firefox) yaitu “anonymox”.
- Memanfaatkan DNS Google.
- Memanfaatkan free web proxy.
- Dan lain-lain.
Tapi saat ini semua cara tersebut sangat ribet, merepotkan dan kebanyakan tidak berhasil, kalaupun berhasil akan terkendala jika situs yang di akses tersebut memerlukan Login User, disaat kita memasukkan Username dan Password maka akan Gagal Total.
Oleh karena itu sebagai orang yang sangat benci akan hal-hal yang merepotkan maka saya sedikit sharing tentang bagaimana cara membuka situs yang di blokir, caranya sangat mudah, semudah membalikkan telapak tangan.
Cukup download aplikasi HotspotShield dan Instal di Komputer kalian, lalu jalankan setiap saat kalian ingin masuk ke situs-situs yang diblokir, dijamin semua situs yang diblokir bisa dibuka dan tidak ada masalah jika situs tersebut memerlukan Login User.
Silahkan download langsung dari link dibawah ini.



Jika suatu saat Link Download gagal kemungkinan Link sudah berubah, kemungkinan karna versi terbarunya sudah keluar, jika hal tersebut terjadi silahkan download langsung di Website Aslinya dibawah ini.
HOTSPOTSHIELD WEBSITE

No comments:

Post a Comment